Doa di tanggal 4 September 2023

Semoga aku menemukan rumah, dimana aku tidak perlu merasa bersalah ketika menumpahkan segala rasa, tidak takut terluka jika tak sengaja memecahkan ekspektasi di lemari kaca, dan tidak lekas patah ketika gagal meninggikan langit-langitnya.

Semoga suatu hari nanti aku menemukan rumah itu di dalam diriku. Tidak peduli seberapa hebat topan mengobrak-abrik genting dan jendela, hatiku tetap kokoh, jiwaku yang paling tangguh. Semoga suatu hari nanti rumahku mampu membendung setiap tetesan hujan mengalirkannya. Tidak melulu melemparnya dengan perasaan serba jatuh.


Jika memang aku benar diterima di rumah lainnya, semoga aku tak lagi punya syarat macam-macam untuk dapat sekedar bernaung di dalamnya. Pun, harapku, rumah itu muat menampung mimpi dan doaku tanpa tapi. 


Apabila rumah itu menampung lebih dari aku, semoga setiap penghuninya mampu menerima segala rimbun dan layuku. Sebagaimana aku yang selalu punya halaman luas untuk ditanami kebaikan apapun.


Semoga, dimanapun aku tinggal nantinya, aku tak lupa jalan pulang untuk menuju diriku sendiri. Menerimanya. Dan memberinya lebih banyak. Daripada yang selama ini mampu kuberikan. Kuat-kuat, rumahku, diriku.


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar

Drop your coment here! :)